Update komisi KIOSTIKET DOT COM

Daripada gak ada kerjaan mau update komisi yang baru saya printscreen. biar ada bukti bahwa bisnis yang sudah saya geluti kiostiket.com terbukti membawa hasil dan yang terpenting komisi sudah mengalir di rekening saya dan langsung habis buat belanja hi...hi....dasar ibu-ibu gak tahan memegang duit maunya shoping bahasa kerennya.
   sebetulnya bukan langsung segitu penghasilan saya karena setiap dapat komisi minimal Rp.50,000, baru di tranfer sama kiostiket jadi gak usah kwatir harus nunggu ratusan ribu baru kita nikmati. karena tiap-tiap anggota gak sama penghasilanya, kita tau di bisnis apapun wajib menjalankan bisnis itu dengan kerja keras. tanpa kita menjual dan merekrut member kita juga gak dapat apa-apa kecuali kita ikut bisnis investasi dengan modal besar dan resiko modal hilang juga besar. saya sarankan bagi pemula jangan dulu ikut bisnis dengan modal besar biarpun katanya mengutungkan dengan tanpa kerja ongkang-ongkang kaki sudah bisa menikmati hasilnya. bisnis seperti itu gak akan langgeng dan berisiko tutup.
ini dia hasil printscreen komisi saya terbaru.

hasil komisi kiostiket.com
Itu baru komisi dari kiostiket.com belum lagi hasil dari selisih harga penjualan tiket pesawat karena per tiket saya mengambil komisi Rp.50 ribu sampai Rp. 100 ribu dan di tambah komisi mobil travel per penumpang di kasih Rp.10 ribu. karena setiap orang beli tiket pesawat pasti membutuhkan mobil untuk antar ke bandara soalnya lokasi bisnis saya ada di daerah banyuwangi. dan tak jarang penumpang membawa rombongan keluarga otomatis membutuhkan mobil carteran tinggal kita carikan mobil travel atau mobil pribadi untuk antar atau jemput penumpang dari rumah ke bandara atau sebaliknya dari bandara sampai rumah. Begitu mudah bisnis ini di jalankan kalau kita tau peluang dan cara kerjanya dan tentunya tidak membutuhkan modal yang besar dan resiko kerugian yang sangat-sangat kecil dan nyaris tanpa rugi kalau kita teliti dan cermat asal jangan salah boking tiket pesawat, maksudnya salah dalam waktu dan tanggal keberangkatan pesawat, misal tiket tertera berangkat tgl 25 agustus penumpang kita berangkatkan hari 27 agustus ya jelas ketingalan pesawat dan penumpang minta ganti rugi dong....memang pernah ada yang seperti itu..?
    Setiap pekerjaan dan bisnis yang kita jalankan pasti ada resikonya tinggal kita pandai-pandai saja mengendalikan dan mengaturnya. semoga hasil yang kita dapatkan dapat bermanfa'at bagi keluarga amin....
Share

komisi pertamaku di kiostiket.com










     inilah bukti dari komisi yang saya dapatkan dari kiostiket.com. memang tidak seberapa tapi dengan modal cuma Rp.100.000. dengan hasil yang berkelanjutan selama downline kita melakukan transaksi pembelian tiket dan trus merekrut member baru penghasilan kita akan trus mengalir biarpun kita tidak merekrut member lagi dan tidak melakukan transaksi pembelian tiket lho kok bisa...?ya bisalah......lha yang bekerja member kita. dan kita juga dapat komisinya...enak khan..itulah kehebatan sistem ini.biarpun kita tidur kita jalan-jalan sistem ini akan trus berjalan 24 jam nonstop selama dowline/member kita melakukan transaksi dan trus merekrut member baru. memang permulaanya  kita juga harus bekerja keras mempromosikan mencari member baru, biarpun web replika kita selalu online 24jam dan bisa di akses ratusan bahkan ribuan orang penguna internet di indonesia. tapi  kenapa kenyataanya kita susah menjaring member baru....? itulah yang selalu menjadi pertayaan kita dan member-member lain..! karena kita juga bersaing dengan web replika id member lain di kotak penelusuran google belum lagi bisnis lain yang serupa yang sama dengan bisnis yang kita tekuni. coba bro sis ketik kata bisnis tiket di kotak penelusuran google ada berapa puluh web/blog yang menawarkan bisnis serupa dengan id yang berbeda beda.

     Dengan tidak promosipun ada kemungkinan kita juga akan dapat calon member baru walaupun akan sangat lama dan tidak efisien waktu ibarat pepatah menunggu durian jeblok..he...heee... di mana-mana orang bisnis ya.... harus kerja. bedanya kita bekerja akses komputer/laptop atau hp yang terkoneksi internet. dengan berpromosi lewat fb, group fb, dengan meningalkan comment di blog yang ramai pengunjungnya, seperti yang selama ini saya lakukan.
memang peribahasa ini harus kita lakukan "berakit-rakit ke hulu berenang ketepian" bekerja keras dahulu mendapat kesenangan kemudian.begitulah kira-kira maksudnya peribahasa di atas.

    Komisi di atas saya dapatkan cuma dengan 4 member yang ada di jaringan saya. coba banyangkan kalau saya mendapat 10 member saja(level1), dan tiap-tiap 10 member saya(level 2) juga mendapat 10 member lagi, dan seterusnya sampai kedalaman 10 level. berapa kira2 komisi yang saya dapatkan tiap-tiap bulanya..? bisa-bisa puluan juta, ratusan juta...he...he.....ngimpi kali ya....?. memang semua itu bisa saja terjadi kalau saya bisa mendapakan member-meber samapai level tsb.
target saya tidak muluk-muluk saya cuma ingin mendapatkan 10 member saja dan akan saya bina ke sepuluh member saya dengan saling berhubung,sharing pengalaman saling membatu mengatasi kesulitan seputar bisnis kiostiket.

    Tunggu apa lagi mari bergabung bersama saya di bisnis kiostiket.com dan raih penghasilan tambahan yang luar biasa. wassalam... Share
 

Design By:
SkinCorner