Update komisi KIOSTIKET DOT COM

Daripada gak ada kerjaan mau update komisi yang baru saya printscreen. biar ada bukti bahwa bisnis yang sudah saya geluti kiostiket.com terbukti membawa hasil dan yang terpenting komisi sudah mengalir di rekening saya dan langsung habis buat belanja hi...hi....dasar ibu-ibu gak tahan memegang duit maunya shoping bahasa kerennya.
   sebetulnya bukan langsung segitu penghasilan saya karena setiap dapat komisi minimal Rp.50,000, baru di tranfer sama kiostiket jadi gak usah kwatir harus nunggu ratusan ribu baru kita nikmati. karena tiap-tiap anggota gak sama penghasilanya, kita tau di bisnis apapun wajib menjalankan bisnis itu dengan kerja keras. tanpa kita menjual dan merekrut member kita juga gak dapat apa-apa kecuali kita ikut bisnis investasi dengan modal besar dan resiko modal hilang juga besar. saya sarankan bagi pemula jangan dulu ikut bisnis dengan modal besar biarpun katanya mengutungkan dengan tanpa kerja ongkang-ongkang kaki sudah bisa menikmati hasilnya. bisnis seperti itu gak akan langgeng dan berisiko tutup.
ini dia hasil printscreen komisi saya terbaru.

hasil komisi kiostiket.com
Itu baru komisi dari kiostiket.com belum lagi hasil dari selisih harga penjualan tiket pesawat karena per tiket saya mengambil komisi Rp.50 ribu sampai Rp. 100 ribu dan di tambah komisi mobil travel per penumpang di kasih Rp.10 ribu. karena setiap orang beli tiket pesawat pasti membutuhkan mobil untuk antar ke bandara soalnya lokasi bisnis saya ada di daerah banyuwangi. dan tak jarang penumpang membawa rombongan keluarga otomatis membutuhkan mobil carteran tinggal kita carikan mobil travel atau mobil pribadi untuk antar atau jemput penumpang dari rumah ke bandara atau sebaliknya dari bandara sampai rumah. Begitu mudah bisnis ini di jalankan kalau kita tau peluang dan cara kerjanya dan tentunya tidak membutuhkan modal yang besar dan resiko kerugian yang sangat-sangat kecil dan nyaris tanpa rugi kalau kita teliti dan cermat asal jangan salah boking tiket pesawat, maksudnya salah dalam waktu dan tanggal keberangkatan pesawat, misal tiket tertera berangkat tgl 25 agustus penumpang kita berangkatkan hari 27 agustus ya jelas ketingalan pesawat dan penumpang minta ganti rugi dong....memang pernah ada yang seperti itu..?
    Setiap pekerjaan dan bisnis yang kita jalankan pasti ada resikonya tinggal kita pandai-pandai saja mengendalikan dan mengaturnya. semoga hasil yang kita dapatkan dapat bermanfa'at bagi keluarga amin....
Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner