Game Edukasi Gratis Untuk Anak-Anak

Game Edukasi untuk anak-anak ini terdiri dari 5 Game gratis yang bisa di download dan dimainkan sesuka hati anak Anda. Kelima game ini nanti berisi tentang bagaimana mendidik anak Anda agar lebih kreatif dan pandai dalam matematika. Langsung saja berikut ini 5 Game pendidikan Gratis untuk Anak-anak.

1. Buble Sums

buble sums Game Edukasi Gratis Untuk Anak Anak
Buble Sums merupakan game gratis untuk anak-anak yang terfokus pada penambahan dan pengurangan. Permainan ini dirancang untuk meningkatkan perhitungan matematika anak Anda. Jika ingin mencoba permainan ini silahkan download dengan cara klik disini.

2. ChildsPlay

ChildsPlay thumb Game Edukasi Gratis Untuk Anak Anak
Childsplay ini merupakan sekumpulan permainan yang berisi bagaimana anak diharuskan belajar warna, hewan dan suaranya dan bahkan menawarkan permainan puzzle untuk membuat anak Anda lebih tajam sebelum mereka bersekolah.
Permainan anak ini bukanlah software kecil karena mencakup beberapa permainan atau game anak. Makanya tak heran kalau ukurannya cukup besar yaitu 31 MB. So… kalau anak Anda bosan, tekan saja tombol ESC dan beralih ke game lain yang menurut anak Anda lebih menarik. Jika tertarik dengan game Childsplay ini, silahkan download Disini.

3. Alphabet Mahjong

Alphabet Mahjong thumb Game Edukasi Gratis Untuk Anak Anak
Alphabet Mahjong adalah permainan pendidikan gratis yang dirancang khusus untuk anak prasekolah untuk mendidik mereka dengan huruf dan angka dengan cara yang menyenangkan.
Game edukasi ini mudah untuk dimainkan, anak Anda hanya perlu menyesuaikan antara huruf atau angka  yang jatuh dengan yang tertata dengan cara melakukan klik pada huruf yang tertata. Mau coba, klik saja disini.

4. Ray’s Letter & numbers

Rays Letters And Numbers thumb Game Edukasi Gratis Untuk Anak Anak
Ray’s letter & Numbers adalah permainan pendidikan gratis yang membantu anak Anda untuk mengenal angka, ejaan dasar, menghitung, dll. Jika ingin mencoba silahkan langsung download saja dengan cara klik disini.

5. Lujosoft Kids Math

KidsMath thumb Game Edukasi Gratis Untuk Anak Anak

Game ini dapat meningkatkan anak untuk belajar penjumlahan, pengurangan, dan pembagian dengan cara yang menyenangkan. Jika Anda tertarik dengan game ini silahkan download melalui link ini. Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner