Air Asia : Jalan – Jalan Ke Luar Negeri Gak Pakai Mahal


Air Asia : Jalan – Jalan Ke Luar Negeri Gak Pakai Mahal



Siapa bilang jalan2 keluar negeri mahal???yup, udah liat banner di atas kan brosis sekalian. Banner diatas adalah potongan gambar dari promo maskapai Air Asia yang saya ambil dari websitenya barusan :) . Dari potongan promo diatas bisa dibilang udah gak jamannya jalan2 ke luar negeri mahal, gak usah susah2 naik Air Asia aja lha wong ke Singapura aja cuman 299.000 opo ora murah :) .
Memang maskapai yang satu ini termasuk loyal dalam memberikan tarif transport dibanding dengan maskapai2 yang ada di tanah air. Meskipun tergolong baru di dunia penerbangan tanah air, perusahaan penerbangan milik pengusaha negeri jiran itu perlahan tapi pasti mulai menancapkan kukunya dalam persaingan antar maskapai ditanah air. Salah satunya ya itu tadi brosis, bisa saya katakan “perang tarif operator” hihihi. Tidak bisa dipungkiri memang dengan tarif yang tergolong murah ini sedikit agak “merusak” harga pasaran dari maskapai lain. Gimana nggak brosis lha wong tarifnya dibawah rata2 maskapai lain, tapi ya tetep disatu sisi ini menguntungkan karena kebanyakan orang kita kan memegang teguh prinsip ekonomi “modal dikit, hasil maksimal” :) .
Biar gak penasaran dibawah akan saya lampirkan potongan gambar dari promo tarif yang diberikan Air Asia untuk penerbangan ke luar negeri, monggo disimak :)



Gimana brosis???berminat?? :) , kalau berminat gak usah tunggu lama booking aja di http://kiostiket.com hahaha ujung2nya promosi, gak masalah dah namaya juga usaha :) . Demikian sekilas info promo dari Air Asia, hari gini jalan2 ke luar negeri mahal??udah gak jaman brosis :)
Wassalamu’alaikum :) Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner