Tiket Pesawat Batavia Jelang Natal Nyaris Full-Booking Brosis.!!!



Tiket Pesawat Batavia Jelang Natal Nyaris Full-Booking Brosis.!!!

 


Batavia-Air

Brosis sekalian libur panjang sudah didepan mata. Libur Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 pasti digunakan sebagian banyak orang untuk berlibur ke luar kota bahkan keluar pulau. Hal ini juga berdampak pada membludaknya pemesanan tiket sarana transportasi, baik itu darat, laut, maupun udara. Berhubung blog ini berisi berita tentang maskapai jadi bahas alat transportasi udara aja ya brosis :mrgreen: . Jelang libur panjang pemesanan tiket pesawat jelang Natal mulai meningkat. sebanyak 95 persen tiket pesawat untuk keberangkatan empat hari menjelang Natal sudah ludes dipesan calon penumpang. Seperti kata kepala kantor Batavia Air wilayah Bogor, Bpk Bambang beliau mengatakan kalau untuk keberangkatan Jakarta – Manado mulai tanggal 22 – 24 Desember 95% sudah full booking.
Lebih lanjut beliau juga memaparkan kalau pemesanan atau booking tiket dilakukan sejak awal Desember kemarin. Pemesanan dilakukan di seluruh agen penjualan tiket yang ada di wilayah Jabodetabek. Sementara Bogor hanya memiliki satu perwakilan penjualan tiket. Sebanyak 60 agen yang menjual tiket Batavia.
Print

Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Batavia menyiapkan tiga pesawat yang akan melayani rute Jakarta-Manado. Selain itu, pemesanan tiket perjalanan tujuan Yogyakarta, Denpasar, Pekanbaru, dan Palembang pun mencapai 95%. Pak Bambang juga Menambahkan untuk tujuan Denpasar keberangkatan tanggal 22 Desember juga sudah 95%  dibooking, begitu juga pada tanggal 23 dan 24 Desember, 98 persen tempat duduk telah dibooking calon penumpang :) .
Sedangkan untuk tujuan Jakarta-Yogjakarta pemesanan dilakukan mulai 21 Desember sebanyak 98% (banyak yang liburan ke Yogja ternyata, saya juga pengen tuh :mrgreen: ). Lalu, pemesanan tanggal 22 hingga 24 Desember sebanyak 75%. Diprediksikan pemesanan dan pembelian tiket pesawat akan meningkat pada tanggak 18 Desember ke atas seiring makin dekatnya natal dan tahun baru brosis, jadi ya tunggu apalagi daripada nggak kebagian tiket lebih baik booking aja mulai sekarang soale sudah deket liburannya.
Jangan lupa kalau booking lewat kami ya di www.kiostiket.com :mrgreen: . Semoga berguna dan wassalamu’alaikum :) .

Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner