Berita Citi Link




Citi Link Versi Pahe dari Garuda Airlines


Assalamu’alaikum brosis selamat berjumpa dengan saya kembali :) , kali ini saya akan membahas tentang salah satu maskapai yang merupakan versi PAHE dari Garuda Airlines. Versi PAHE??? wes ora usah bingung simak ulasan berikut aja brosis sekalian :) .
Citilink merupakan salah satu penyedia layanan penerbangan dengan biaya terjangkau. Sebelumnya maskapai penerbangan yang satu ini masih berada dibawah manajemen dari PT Garuda Indonesia Tbk. Namun sejak 5 juli 2012 yang lalu telah menjadi maskapai yang independen, itu sebabnya saya bilang ini adalah versi pahe dari Garuda lha wong tarifnya lebih murah :) . Dengan layanan harga tiket pesawat citilink yang masuk kategori terjangkau diharapkan dapat meraih pasar dalam negeri.

 
Saat ini citilink telah memiliki 16 rute regional dan 70 rute domestic. Yang pada sepanjang tahun ini sedang melakukan rebranding. Yang dilakukan antara lain dengan penggantian logo baru, sales office, seragam pramugari yang baru, interior pesawat yang baru, pembaharuan pada system website dan juga lay out baru. Kenapa hal ini dilakukan? tak lain juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan dan juga dapat memenangkan pasar di tanah air khususnya. Selain itu juga hal ini guna dapat lebih lagi dalam menjangkau masyarakat yang lebih luas dan memunculkan brand image yang baru tentunya.
Saat ini citilink mengoprasikan 16 pesawat Airbus A320 sebanyak 10 buah pesawat yang berkapasitas 180 kursi. Pesawat Boeing 737-300 yang memiliki kapasitas 148 kursi. Yang masih ditambah lagi dengan satu pesawat Boeing 737-400 yang berkapasitas 170 penumpang. Yang pastinya akan terus ditambah lagi jumlah pesawat yang ada guna memenuhi kebutuhan transportasi di tanah air.
Berikut potongan info dari harga tiket pesawat citilink terbaru untuk tarif regular

Keberangkatan Kedatangan Tarif
Batam Surabaya IDR 461.500
Lombok Surabaya IDR 428.500
Surabaya Lombok IDR 428.500
Medan Jakarta IDR 522.000
Denpasar Jakarta IDR 489.000
Jakarta Denpasar IDR 489.000
Balikpapan Jakarta IDR 456.000
Batam Jakarta IDR 351.500
Denpasar Surabaya IDR 258.000
Surabaya Denpasar IDR 258.000
Batam Medan IDR 340.500
Medan Batam IDR 340.500
Jakarta Medan IDR 522.000
Pilihan tarif di atas bersifat fleksibel dan bisa berubah tergantung pada ketersediaan tiket. Pastinya syarat dan ketentuan berlaku brosis :mrgreen: .
Demikian tadi beberapa informasi yang dapt saya berikan tentang maskapai citilink brosis :) . Sudah tahu kan kenapa saya bilang Citilink itu versi PAHE dari Garuda hehehe. Lalu mengenai harga tiket pesawat citilink yang tertera diatas sewaktu – waktu bisa berubah brosis dan tidak menutup kemungkinan harga akan berbeda dari satu agen dan agen yang lainnya atau mungkin brosis akan mendapat harga yang lebih murah saat ada promo, semoga dapat member manfaat untuk anda. Kalau mau cari yang murah ya coba aja booking lewat kiostiket.com siapa tau lebih murah dari agen2 lain hehehehe.

Jadi kenapa Citilink versi pahe dari Garuda?? Lha wong hargane ae lebih murah brosis :) .Semoga bermanfaat, Wassalamu’alaikum :)
Share

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sayang banyuwangi surabaya kok gak ada ya boss

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner