Berita Air Asia




AirAsia Layani Penerbangan Makassar-Balikpapan Dan 
Makassar-Jakarta


Pemirsa p-e pe m-i mi r s-a sa (tukul mode on :mrgreen: ), kali ini saya mau memberitakan (halah bahasanya memberitakan :mrgreen: ) kalau maskapai dari negeri jiran yaitu Air Asia sudah membuka jalur penerbangan baru dari makassar -  balikpapan dan makassar – jakarta, berikut beritanya yang saya kutip dari harian kompas. Monggo disimak :)

AA

Maskapai Indonesia AirAsia meresmikan bandara hub keenam yang ditempatkan di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (17/12/2012). Indonesia AirAsia juga merayakan penerbangan perdana dua rute domestik baru dari hub tersebut, yaitu Makassar (UPG) Balikpapan (BPN) dan Makassar (UPG) Jakarta (CGK). “Sebagai awal dari kegiatan operasional kami di Hub Makassar, rute domestik menuju Balikpapan dan Jakarta telah kami buka dan terbang perdana pada hari ini. Kami mendapat respon yang sangat baik untuk dua penerbangan perdana tersebut, khususnya menuju Jakarta dengan tingkat keterisian penumpang hampir mencapai 100 persen,” kata Presdir AirAsia Indonesia, Dharmadi.

Sebagai wujud apresiasi, para penumpang penerbangan perdana dari Jakarta menuju Makassar pagi mendapat kotak hadiah istimewa. Ekspresi terkejut dan tidak percaya terlihat saat mereka mendapati kotak hadiah yang bertuliskan nama mereka di tempat pengambilan bagasi. Sementara bagi para penumpang yang melengkapi perjalanan mereka dengan asuransi perjalanan AirAsia INSURE, mereka mendapatkan sebuah koper cantik American Tourister. “Kami selalu berupaya menghadirkan pengalaman perjalanan yang berbeda untuk para penumpang. Hari ini di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, kami memberikan kejutan istimewa yaitu hadiah yang diletakkan di conveyor belt untuk mereka,” ujar Dharmadi.

Dua unit Airbus A320 telah disiapkan untuk melayani para penumpang dari Hub Makassar. Dengan armada yang masih baru, AirAsia Indonesia yakin dapat memberikan rasa aman dan nyaman yang ekstra untuk para penumpang. “Sudah lama kami melihat potensi yang sangat besar dari Kota Makassar. Akhirnya di penghujung tahun 2012, kami berhasil menjadikannya sebagai hub keenam. Kami telah berkembang baik di lima hub kami sebelumnya, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan. Dan kami yakin akan dapat mengulang cerita sukses kami di kota ini,” ujar Dharmadi.

Nah gimana brosis sekalian, mantep tenan to :) . Makin banyak pilihan maskapai dengan tarif yang relatif terjangkau untuk tujuan yang sebelumnya belum ada. Semoga bermanfaat, jangan lupa kalau mau booking lewat kami ya di www.kiostiket.com :mrgreen:

Wassalamu’alaikum :)

Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner